Windows

Cara Mengaktifkan IDM di Google Chrome

Bingung ketika sudah install Internet Download Manager, tapi nggak bisa digunakan untuk mendownload di dalam Google Chrome? Tenang aja guys, kali ini saya mau...
Raja Lisensi
1 min read

Cara Update Windows 8 ke Windows 10

Pengguna Windows 7 dan Windows 8 bisa mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Buat kamu pengguna Windows 7 atau Windows 8 yang bingung cara...
Raja Lisensi
1 min read

Cara Upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro

Kamu pakai Windows 10 Home tapi ingin upgrade ke Windows 10 Pro? Atau kamu pakai Windows 10 Enterprise tapi ingin di downgrade ke Windows...
Raja Lisensi
2 min read

Cara Install Banyak Font Sekaligus di Windows dan Mac…

Bagaimana cara install banyak font sekaligus di Windows maupun Mac? Pasti buat kamu yang bergelut di dunia desain membutuhkan font yang tepat untuk melengkapi...
Raja Lisensi
1 min read

Keuntungan Menggunakan Windows 10 Original

“Apa sih perbedaan pakai Windows 10 Bajakan dengan yang Original? Bukannya sama aja ya?” Nah, pertanyaan seperti itulah yang sering ditanyakan kepada kami. Tentunya...
Raja Lisensi
1 min read

Kenali Jenis Lisensi OEM, Retail dan Volume di Windows…

Ketika kamu membeli sebuah Windows, terdapat 3 jenis lisensi yang akan kamu temukan, yakni OEM, Retail, dan Volume. Ketiga jenis lisensi itu tentunya mengacu...
Raja Lisensi
1 min read

Cara Uninstall Product Key Windows

Bingung bagaimana cara uninstall Product Key Windows? Tenang, karena Raja Lisensi akan kasih tau kamu cara melepas lisensi Windows 10. Perlu diperhatikan, kalau kamu...
Raja Lisensi
46 sec read

Cara Aktivasi Windows 10 dengan Mudah

Masih banyak yang belum mengetahui cara aktivasi Windows 10 menggunakan lisensi. Mungkin kalau kamu melakukan install ulang atau baru memasang Windows, untuk memasang lisensi...
Raja Lisensi
1 min read

Cara Install Windows 10 Menggunakan Flashdisk

Siapa bilang install Windows di PC hanya bisa dilakukan menggunakan CD? Buktinya ada banyak orang yang menggunakan flashdisk untuk menginstall Windows di perangkat mereka....
Raja Lisensi
1 min read

Cara Install Windows di MacBook (Dual Boot macOS dan…

Ada banyak cara untuk melakukan install Windows di MacBook. Kamu bisa menggunakan Virtual Machine, Windows To Go, dan melalui Boot Camp. Tentu cara-cara tersebut...
Raja Lisensi
1 min read